Liburan Lebaran Era Pandemi, M. Malik Alfarizi 8E (24)

Tugas Informatika

Muhammad Malik Alfarizi

8E / 24

Liburan Lebaran Era Pandemi

Pada masa pandemi tentunya semua jenuh karena melakukan aktivitas yang sama setiap hari. Tetapi, dengan adanya liburan kita dapat membuat hal lebih seru dan menyenangkan dengan banyaknya waktu liburan dapat tawarkan. Pada liburan saya, M. Malik Alfarizi murid Labschool kelas delapan saya melakukan banyak hal yang bagi saya menyenangkan dan tidak membosankan

Pada awal liburan saya bersilahturahmi dan mengunjungi rumah saudara saya. Keluarga saya berangkat pada jam 9 dan sampai pada sekitar jam 10. Keluarga saudara saya terlihat gembira saat kami tiba di rumahnya. Di dalam rumah terdapat banyak makanan yang melezatkan dan berwarna di meja makan. Terlihat pemandangan opor, soto, sop buntut, ketupat, dll. Saat makan Bersama semuanya terlihat bahagia menikmati makanan mereka masing-masing. Setelah makan kami berbincang bincang sekitar sekolah tugas-tugas, dst. Kita tak tupa untuk berfoto untuk kenang-kenangan. Kami pulang dengan sangat senang.

Keesokan harinya saya bermain banyak game yang biasa dilakukan pada remaja seumuran saya. Saya bermain game sekitar jam delapan sampai jam dua belas.  Setelah shalat dan makan siang saya menggambar di tab sambil menonton acara di televisi. Jam setengah empat saya keluar untuk bersepeda dan menikmati pemandangan lingkungan sekitar rumah. Banyak sekali yang berubah di lingkungan sekitar rumah saya, seperti adanya rumah baru atau terbentuknya taman dll. Hari ketiga liburan. Aku dan kakakku bermain game bersama. Pada hari ini keluarga kami akan keluar jajan di restoran dekat kami. Kami tidak lupa untuk menjaga protokol Kesehatan saat keluar rumah. Makanan yang kami makan sangat melezatkan dan enak. Saat pulang kami mengganti baju kami dan mencuci tangan. Pada liburan pandemi ini kami melakukan banyak hal didalam dan diluar rumah. Semua hal yang kami lakukan sangat menyenangkan bagi kami

Pada minggu kedua liburan ayah kami mengajak kami ke Pantai Indah Kapuk. Kami pun berangkat keesokan harinya. Saat tiba ternyata pantai tersebut sedang dirawat dan dibersihkan, jadi pantai tersebut tutup untuk beberapa hari. Tapi area sekitar PIK banyak menjual makanan. Kami pun jalan-jalan untuk melihat area sekitar. Setelah sarapan bubur kami pun melakukan perjalanan Kembali ke rumah. Saat sore aku memutuskan untuk bersepeda lagi dan melihat lingkungan sekitar. Keesokan harinya aku membantu adikku membangun model lego kapal yang sangat besar. Beberapa potongan lego masuk kedalam karpet dan sofa. Setelah beberapa jam kami berhasil menyelesaikan model tersebut. Kapal tersebut berwarna abu-abu kehitaman. Pada jam empat aku, kakak, dan adikku bermain tennis di lapangan tennis dekat rumah kami. Lapangan tenis tersebut hanya beberapa Langkah dari rumah kami. Kakakku terlihat lebih unggul saat bermain tennis dari aku dan adikku

Pada hari terakhir libur saudaraku mengunjungi rumah untuk bermain Bersama. Lalu adikku, mengajak mereka untuk bermain tennis di lapangan tennis kemarin. Tennis dilakukan saat sore, sementara itu aku , adik dan saudaraku bermain game online bersama. Sedangkan, kakakku sangat sibuk dengan les dan tugas-tugas baru yang ia terima. Jelang sore hari kami bermain tennis, saudaraku memiliki langkah dan gerakan yang gesit, kami mengadakan lomba kecil dan bersenang senang hingga jam 5. Saudaraku memiliki kemenangan terbanyak saat bermain. Sekian pengalaman liburan lebaran aku. Terima kasih telah membaca